Share/Bookmark

komunitas fotografer lampung

4 comments

ihwal dari beberapa kegiatan kumpul di sputaran kota bandar lampung, kemudian meet n share, untk ngadain sesi hunting, beberapa yang udah sempet di lakukan yaitu hunting ekspolarasi Lampung Barat, yang peserta nya sebagian dari FNer jakartta,..

kemudian sebagai info dari Om BMU(Budhi Marta Utama) yang kasi kabar tentang eksotic nya gunung krakatau, yang sedang bergejolak menarik minat kami untuk berkunjung sekalian mengabadikan momen langka, bagi masyarakat lampung bahkan masyarakan indoneisia dan dunia.

event ketiga dilakukan sesi foto hunting sport model dilembah hijau, di faslitasi dengan bang erwin nasution... suasana hunting dan berkumpul anak anak fotografer lampung, meski cuaca di guyur hujan seharian,namun tak membuat surut semangat anak2 komunitas untuk ekspolarasi,

belum lagi hunting foto dadakan seperti, sunset on bukit randu, sesi slowspeed di air terjun sukamaju, sukadanaham, n nongkrong di tugu adipura bundaran gajah setiap malam minggu.

rasanya ga salah forum pecinta fatorgafi lampung urun rembuk masalah id atau sebutan..
ngobrol dan saring berbagi serta ga lepas dari saling ejekan dan bercanda karena lokasi tempat nongkrong yang hapir kami datangi setiap minggu yaitu Ankringan Enggal ada sosok mas selamet yang sering bikin komentar segar walau kadang kadang ga penting.

so hasil dari pembicaraan antara lain Om Budhi Marta Utama, Mas Sigit, Mas Sandi, Om Rudi Gustaman, dan Dodi Hasan.... ga sengaja Menyebut inisial "BE" untuk identitas komunitas Pecinta Fotografi Lampung, apa karena teringat pengalaman hunting di sukadaham ketemu Babe Rozak sang juru kunci air terjun, atau teringat Plat kendaraan bermotor untuk wilayah Lampung, namun bisa juga diartikan "menjadi" dari istilah inggrisnya

so 
B.E. Komunitas Pecinta Fotografi Lampung, dapat dijadikan sebutan oleh kalangan Pecinta Fotografii di Wilayah Lampung dan kalo ada ga ada hunting biasanya nongkrong di sini

komunitas fotografi di Lampung juga gabungan dari beberpa komunitas / group yang ada di FB, dan akhirnya sepakat untuk melebur nya menjadi wadah "pecinta fotografi lampung' yg awal dibentuk group fb nya oleh mas Aap Uzu, dan kemudian Group nya di rubah menjadi PAGE di Fb. cita2 nya sangat sederhana sebagai wadah silaturahmi di dunia maya, penggunaan FB sebagai media karena mudah dan gratis untuk sosialasi dan komunikasi para pecinta fotografi.

 

4 comments

Anonim : 5 Mei 2013 pukul 00.20

Ass wr wb. ..mas 2 dan mbak..gimana caranya buat gabung ya.? Saya ingin belajar fotografi

dodihasan : 16 Agustus 2013 pukul 01.30

ksini ajah

Anonim : 19 Oktober 2013 pukul 05.07

kalo mau gabung kemana ya?

Blog bnesia : 28 Januari 2017 pukul 05.44

newbie boleh join tidak ??? bayucomanx@gmail.com

Posting Komentar

LiQuid Fotografi

Komentar Terakhir

Total Tayangan Halaman

@dodihasan.ads. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Search This Blog

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 LAMPUNG SPOT | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER