Share/Bookmark

naik trafel fortuner

No comment yet
agak sedikit kaget begitu pesan travel di ratu intan jalan cut nyak dien,... 
sore pak mau pesen tiket kemana: tanya penjaga loket, aku mau tiket ke palembang malam ini' jawab ku'- wah kebetulan sekali, temtap duduknya tinggal satu berangkat jam 8 malam ini pak, wah kebetulan sekali jawabku , kendaaan nya apa mba, kembali tanyaku 
kendaraan kita fortuner '

agak sedikit kaget .. masa iya sih fortuner jadi travel - ya sudah  aku ga mau nunggu lama langusng aku bayar sebesar 175 ribu untuk biaya tiket lampung palembang satu kali trip, 

pukul 1/2 8 aku kembali lagi ke loket karena ga mau du jemput biar sedkit leluasa karena masih mau mampir ke toko untuk membeli perlengkapan, dan selanjutnya menuju loket untuk siap memberitahukan confirmasi bahwa saya sudah di tempat, tak lama kemuadian muncul sebuah kendaraan toyota warna hitam yang masih kinclong - seperti sangat terawat.. gumam ku wah ternyata tidak becanda - 

begitu bergegas dan persiapan naik kendaraan ...aku tersenyum sedikit ternyata panumpangnya pun hanya lima orang.. jadi tidak terbayangkan untuk bersempit sempit ria dalam travel..

perjalanna yang nyaman dan dapat dibilang singkatsangat terkesan dengan trp beberapa hari yang lalu .. 
bisa jadi referensi untuk menggunakan jasa yang sama suat saat nanti..


Posting Komentar

LiQuid Fotografi

Komentar Terakhir

Total Tayangan Halaman

@dodihasan.ads. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Search This Blog

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 LAMPUNG SPOT | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER