Share/Bookmark

gaya baru marketing jitu

No comment yet

menjadi fenomena baru sebagai trick pemasaran bagi merchan dan produk yg ada di pasaran dengan menawarkan diskon2 atau potongan harga
kesempatan ini biasanya dimanfaatkan consumen untuk berbelaja.

semakin tinggi persaingan maka merchan atau toko 2 mulai perang diskon satu sama lain, keadaan ini dijadikan sebagai peluang network marketing bagi beberapa orang muda yg ada di bandar lampung, yang salah satu nya adalah sdr Arie wahyudi sebagai penggagas Logo PlusCard (PC) sebagai kartu conection, pengguna kartu ini berkesempatan mendapat diskon di merchan2 (toko, cafe resto, hotel dan butik) relasi dari PC.

lebih dari 100 merchan yg sudah terjalin kerjasanya, dan akan terus bertambah setiap harinya.
pengguna kartu PC hanya menunjukkan kartu di merchan yg berlogo PC maka sudah otomatis mendapat perlakuan khusus seperti potongan harga ataupun bonus yg telah di tetapkan oleh merchan tsb.

penggunaan kartu dapat di terapkan sebagai ID card karyawan perusahaan, custumer dari merchan bersangkutan atau ID komunitas dengan design menurut selera dan kebutuhan. seperti yang di lakukan Komunitas Fotografi Lampung (BE PFL) mulai menerapkan kartu PC sebagai kartu ID member. dengan kartu tersebut dapat berfungsi ganda yaitu sebagai kartu member BE dan sekaligus kartu diskon untuk berbelanja.

Posting Komentar

LiQuid Fotografi

Komentar Terakhir

Total Tayangan Halaman

@dodihasan.ads. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Search This Blog

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 LAMPUNG SPOT | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER